Venue Untuk Pernikahan

Menentukan wedding venue, bisa dibilang gampang-gampang susah. Sebab mencari venue yang sesuai kriteria, itu yang sulit. Salah menentukan, bisa berakibat fatal. Berikut beberapa hal yang harus Anda perhatikan, sebelum menjatuhkan pilihan terhadap sebuah wedding venue.

Ukuran ruangan. Hal ini bisa ditentukan dari jumlah kartu undangan yang ingin diedarkan. Umumnya sebuah undangan berlaku untuk dua orang. Jadi apabila Anda menyebarkan 1000 undangan, Anda harus mencari venue yang mampu menampung-kurang lebih-untuk 2000 orang. Hal ini penting, agar para tamu undangan nyaman, dan tidak berdesakan saat menghadiri resepsi. Selain kapasitas, hal lain yang harus diperhatikan adalh bentuk ruangan. Hindari ruangan beratap rendah. Sebab akan membuat panggung pelaminan Anda terlihat pendek. Hal itu juga bisa membuat tampilan dekorasi menjadi kurang elegan. Tinggi atap yang ideal adalah sekitar 3 sampai 5 meter.
Usai mencermati ukuran dan bentuk, lokasi venue juga harus dipertimbangkan. Sebaiknya pilihlah lokasi yang strategis. Alias mudah dijangkau dari berbagai arah. Sebab lokasi yang sulit dijangkau, bisa mempengaruhi jumlah undangan yang akan hadir dalam acar pernikahan Anda.
Setelah semua hal tersebut dilakukan, kini Anda tinggal menyesuaikan budget untuk menyewa venue tersebut. Apakah sesuai dengan anggaran yang telah Anda rencanakan.

0 komentar:

Posting Komentar