Sehat di Segala Usia (Part 1)

Jadikan Kesehatan sebagai prioritas hidup Anda. Kenali kondisi tubuh dan apa yang harus dilakukan untuk hidup sehat sepanjang jenjang usia.

20-an
Tentang Anda
Anda bekerja sepanjang hari dan terkadang kehidupan sosial yang aktif memaksa aktivitas berlanjut hingga malam hari. Anda mungkin memiliki berbagai komitmen, termasuk karier, keluarga, dan teman-teman. Akibatnya, Anda merasa selalu dikejar waktu dan tidak lagi memperhatikan asupan makanan atau berlatih olahraga secara rutin. Alhasil, hal ini meninggalkan masalah kulit padahal Anda telah melawan jerawat, pori-pori yang membesar, dan kelebihan minyak. Kulit mungkin juga menderita stres akibat kurang tidur.

APA YANG TERJADI?
Kulit. Kulit berangsur berubah meski kebanyakan wanita yang berumur 20 tahun memiliki kulit yang baik. Konsentrasi utama adalah pori-pori yang terlihat jelas(indikasi dan aktifnya kelenjar minyak) dan jerawat yang mungkin masih terbawa sejak usia remaja atau hanya tampak pada saat pertama kali.

Tubuh. Masa terbaik untuk membuang lemak semasa hidup. Juga waktu yang tepat untuk memiliki anak. Menjelang usia 30, Anda mungkin mengalami peningkatan gairah seks. Jangan lupa tidur yang cukup untuk menghindari lingkaran hitam di bawah mata.

Harus Dilakukan! Pemeriksaan pap smear sekali setahun sejak Anda melakukan seks aktif sangat diperlukan untuk membantu mendeteksi sel dan perubahan pada leher rahim. Kanker leher rahim dapat disembuhkan bila terdeteksi lebih awal.

Cara mengatasi stres. Jangan biarkan pekerjaan atau tekanan sosial meningkat dan berhati-hatilah agar tidak terbawa emosi. Kurangi aktivitas di malam hari, pergunakan waktu untuk meditasi dan olahraga serta buat keputusan yang cerdas bila waktu bersenang-senang tiba

0 komentar:

Posting Komentar